Rabu, 19 Agustus 2009

Ketua KONI Jambi

Azrin Nurdin Ketua KONI Jambi
Minggu, 26 Juli 2009 05:11 WIB

Jambi (ANTARA News) - Azrin Nurdin yang juga adik kandung Gubernur Jambi, Zulkifli Nurdin, terpilih sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Jambi periode 2008-2012 menyingkirkan calon lainnya AS Budianto yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Pemilihan ketua umum dalam Musporprov Jambi ke-X yang diikuti 51 anggota KONI dan cabang olahraga, Nurdin mendapatkan 33 suara, sedangkan AS Budianto hanya 18 suara.

Azrin mengaku sangat terharu dengan semangat dan ketekunan seluruh jajaran KONI Jambi dalam proses Musporprov Jambi ke-X. Musporprov yang sebenarnya dibuka 24 Juni lalu terpaksa sempat tertunda karena beberapa permasalahan teknis.



"Saya sangat terharu akhirnya agenda besar KONI Jambi dapat terlaksana dengan lancar," ujarnya.

Sebagi Ketua Umum terpilih Azrin berjanji akan melanjutkan apa yang telah menjadi amanat KONI yakni menyukseskan olahraga khususnya di Provinsi Jambi.

Beberapa langkah yang akan diambil adalah mengajak seluruh insan olahraga di Jambi baik pemerintah maupun swasta ikut serta dalam mengembangkan kegiatan olahraga.

Selain itu, beberapa cabang olahraga yang dinilai vakum akan kembali diaktifkan. hal ini guna menggairahkan iklim dan meningkatkan prestasi olahraga Jambi baik di kompetisi daerah, nasional, regional, dan internasional.

"Dan yang jelas kami sangat berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat, pemerintah dan swasta ikut serta membangun olahraga," katanya.

Sesuai hasil sidang Musporprov KONI Jambi, tugas pertama yang bakal dilakukan oleh Ketua Umum terpilih adalah menunjuk dua orang pendamping untuk membantu kepengurusan KONI. Dua orang tersebut nantinya akan menjabat sebagai Ketua harian KONI dan sekretaris.

"Saya memiliki waktu 30 hari untuk memilih pembantu, setelah ini akan saya pikirkan siapa orangnya," ujar Azrin.

Pesaing Azrin, AS Budianto, mengaku legowo atas hasil pemilihan tersebut.

"Seluruh tahapan pemilihan sudah dilewati dengan baik, dan saya harus menerima dengan hasil ini. Kedepan semoga KONI Jambi dapat terus berkembang dan maju dibawah pimpinan mas Azrin," ujarnya.
(*)

sumber: http://www.antaranews.com/berita/1248559885/azrin-nurdin-ketua-koni-jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar