Senin, 30 Maret 2015

32 Wasit Artistik Putera Ikuti Penataran Wasit Nasional Siklus 2013-2016

Pagi ini tepat pukul 08.00 WIB, dibuka secara resmi penataran wasit artistik putera tingkat Nasional siklus 2013-2016. Tercatat 32 peserta yang berasal dari berbagai Pengprov Persanidi Indonesia. Selama 4 hari kedepan, para wasit akan dibimbing oleh penatar asal Singapura (Mr. Chai San Gan). Gan begitu dia disapa, merupakan salah satu wasit yang sudah memiliki brevet FIG Cat. 2. Sehingga dengan pengalamannya dan kapasitasnya tersebut, ini menjadi peluang yang sangat baik bagi wasit Indonesia menimba ilmu dan pengalaman darinya.
Selain penatar asing, dua instruktur nasional yang juga mendampingi Gan selama kursus ini yaitu Lulu Manurung (Komtek Art. Putera PB Persani) dan Alex B.
Dolwoy Wasit dari DKI Jakarta. Ketiganya diharapkan dapat membantu para wasit mempelajari dan memahami aturan penilaian senam artistik putera terkini (CoP 2013-2016). PB Persani berharap kepada semua peserta yang datang, untuk meneruskan pengetahuan mereka kepada para pelatih di daerah/provinsinya masing-masing. Sehingga pelatihan yang dilakukan dapat segera menyesuaikan dengan aturan terbaru. (Sek)
sumber: http://persani.org/32-wasit-artistik-putera-ikuti-penataran-wasit-nasional-siklus-2013-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar